Selasa, 23 Juni 2015

Data Diri

Duwi Rahayu saya anak kedua dari dua bersaudara, saya berasal dari keluarga yang sederhana tetapi pemikiran keluarga saya tidak sesederhana keadaan ekonomi. mereka selalu berfikir tentang masa depan yang lebih baik dari sekarang untuk anak-anaknya, saya selalu di tumut untuk menjadi anak yang baik dalam segala hal, entah itu mulai dalam hal pendidikan sampai dengan hal pergaulan dengan teman.

orang tua saya selalu berkata " baiklah dengan semua orang agar di mana pun kamu berada orang selalu berbuat baik dengan mu'' kata kata inilah yang selalu menjadi pedoman ku selama ini. 

Semua kata-kata orang tua saya ternyata benar itu saya rasakan ketika saya duduk di bangku smp. Dulu saya sekolah di SMP PGRI SUKOREJO mungkin tidak banyak orang yang tau sekolah ini di mana, memang ini bukan sekolah favorit tapi dari sini saya mendapatkan semua pengalaman yang di mana sebelumnya saya tidak tau, guru, teman-teman dan semua warga sekolah ternyata mereka semua baik tidak seperti apa yang di katakan orang di luar sana , dari sini saya tau tidak semua hal dapat di nilai dari luarnya saja.

ini lah sekolah yang pertama pengantar saya menjadi seperti sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar